Cek Peralatan Pendukung, Polres Kobar Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Menyingkapi kejadian penyerangan terhadap personel Polisi di Kampung Melayu, Jakarta dan di Polda Sumatera Utara serta berbagai isu yang berkembang tentang ancaman kelompok tertentu terhadap anggota Polri, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kesiapan alat pendukung tugas di lapangan apel Mako Polres, Rabu (28/6/2017) pukul 07.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-28 at 10.30.32(2)Pergelaran alat pendukung seperti mobil, Sepeda Motor, Rompi anti peluru, Tongkat, Borgol dan Senjata Api laras pendek maupun laras panjang serta Road Bloker atau ranjau paku penghalang di jalan dicek oleh Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, S.I.K. dan didampingi pejabat utama Polres.

WhatsApp Image 2017-06-28 at 10.30.32(1)“Ini bentuk dari kesiapsiagaan kita terhadap situasi saat ini, bukan berarti karena kejadian di daerah lain terus kita jadi santai dan tidur, tidak boleh terlena, dampak dari kejadian tersebut harus kita sikapi dengan cepat dan bijak serta harus siap mengantispasinya,” jelas AKBP Premos.

Penulis : Saifudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password