Koordinasi dengan Stakeholder terkait Pelayanan Wisata Menggunakan Kapal Tradisional

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres pelabuhan tanjung priok menghadiri rapat konsolidasi tentang pelayanan kapal tradisional yang berangkat dari dermaga kali adem muara angke menuju ke kepulauan seribu.

Selasa, 27 juni 2017 Kapolsek kawasan sunda kelapa yang di wakili oleh Panit Reskrim bersama TNI AL, PT.SSA, Dinas Pariwisata DKI kota jakarta utara,KSOP Muara Angke dan Polairud Polda Metro jaya.

Adapun pembahasan tentang rapat tersebut mengenai kapal penumpang yang berangkat menuju kekepulauan seribu agar memperhatikan keamanan kapal serta keselamatan para penumpang kapal demi kenyamanan pada saat berlayar nantinya.

Pihak KSOP pun menyampaikan agar kiranya petugas yang bertanggung jawab memeriksa betul mulai dari kelayakan kapal , para ABK dan juga alat bantu seperti lift jacket dan semacamnya sewaktu waktu nanti bila di inginkan.

Ada empat tujuan yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan mulai dari pulau pari, pulau pramuka, pulau tidung, dan pulau harapan tempat tersebut banyak diminati keindahan alam nya karena bersih dan indah untuk dinikmati para wisatawan juga memberikan rasa nyaman.

Dalam koordinasi tersebut semoga pelayann yang di berikan dari instansi terkait serta stake holder memberikan kesan yang baik untuk kedepan nya yang bertujuan jntuk memikat hari para wisatawan untuk berkjnjung kembali di waktu berikutnya.

HUmas Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Harun

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password