Kapolres Karangasem Ingatkan Anggota Selalu Waspada Terkait Aksi Teroris Di Medan

Tribratanews.polri.go.id – Polda bali, Polres Karangasem menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 H bagi personel yang beragama Islam. Acara ini diselenggarakan saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (26/6).

Kegiatan silahturami dan halal bihalal rutin dilakukan setiap tahun saat hari raya Idul Fitri. Dalam kegiatan ini, Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H kepada personel yang beragama Islam, semoga amalnya semakin bertambah dan sukses selalu.

AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si juga mengingatkan kepada semua personel untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, terlebih personel yang bertugas di pos pengamanan (Pospam), pos pelayanan (Posyan) serta pusat keramaian lainnya. “Tetap waspada dan siaga saat bertugas, antisipasi aksi teroris yang dilakukan di Medan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, perwira melati dua ini juga mengingatkan kepada seluruh personel yang menjaga markas komando (Mako) untuk memperketat pengawasan termasuk akses pintu masuk Polres Karangasem. “Personel yang jaga harus dilengkapi senjata api dan menggunakan rompi anti peluru,” tegas Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si.

Sebagai wujud silaturahmi dan saling memafkan, usai mendapat arahan, seluruh personel bersalam-salaman yang diawali oleh Kapolres Karangasem. Diharapkan dengan kegiatan ini akan memperkuat rasa toleransi antar personel di lingkungan Polres Karangasem.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password