Anggota Polsek Kayan Hulu Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Seluruh anggota Polsek Kayan Hulu dengan anggota Koramil 1205-12 Kayan Hulu bersama sama mengamankan jalannya sholat Idul Fitri 1438 H di Masjid Al- Muhlisin Kecamatan Kayan Hulu.Minggu (25/06/2017) pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan sholat Id dilaksanakan di Masjid Al- Mukhlisin Kecamatan Kayan Hulu dengan dihadiri jamaah sekitar 1200 orang. Bertindak selaku Imam adalah Bapak M. Raliminsyah, khotib Bapak Harsanudin dan Bilal adalah Samsuri.

Kapolsek Kayan Hulu berserta Seluruh anggota Polsek juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H baik secara langsung maupun dengan memasang sepanduk di Masjid Al- Mullisin “Keluarga Besar Polsek Kayan Hulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H” Pada seluruh warga masyarakat Kayan Hulu yang merayakannya.

Bapak M. Raliminsyah selaku Imam dan penggurus Masjid Al- Muhlisin mengatakan “saya mengapresiasi Polsek Kayan Hulu yang telah selalu aktif mengamankan segala kegiatan keagamaan yang di lakukan selama bulan puasa hingga Idul Fitri 1438 H”.

Setelah kegiatan sholat Idul Fitri 1438 H di Masjid Al-Muhlisin selesai, banyak warga yang mengajak anggota Polsek Kayan Hulu dan anggota Koramil untuk bersilahturahmi kerumah warga. “Saya sangat senang karena semua aparat baik polisi dan tentara berkenan hadir kerumah saya untuk bersilaturahmi dan ikut merayakan hari raya Idul Fitri dirumah saya”. Ujar pak Kur (45) warga  Nanga Tebidah.

Penulis  : Eko Rostandi
Editor  : Umi Fadillah
Publish  : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password