Jelang Lebaran, Personel Harus Siaga

9aTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Polres Barito Utara – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, jajaran kepolisian bersiaga penuh. Terlebih dalam pengamanan rumah ibadah dan malam takbiran. Untuk memastikan seluruh kelengkapan personel, Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melalui Kabag Ops Polres Barut Kompol RAS Yudhapatie SIK mengumpulkan personelnya yang nantinya terjun dalam pengamanan.

Yudhapatie mengatakan, prioritas Polri dalam Ops Ramadniya adalah menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif dalam pengamanan Idul Fitri 1438 H. Untuk itu, para personel diinstruksikan siaga dan responsive dalam setiap laporan yang masuk. Termasuk dalam kedisiplinan anggota polisi.

“Kita siagakan personil untuk memberikan  pelayanan kepada masyarakat. Anggota Polri harus disiplin dalam menjalankan tugas,” kata Yudhapatie saat memimpin apel siang di halaman Mapolres Barito Utara, Sabtu (24/06/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam apel tersebut, Yudha meminta kepada setiap personel agar selalu siaga dan siap apabila sewaktu-waktu dipanggil. (ryt)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password