Cek Pos Pengamanan, Kapolda Gorontalo Beri Motivasi Kepada Personel Jaga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 24 Juni 2017 Kapolda Gorontalo, Wakapolda, Para Pejabat Utama dan Ibu Ketua Daerah Bhayangkari beserta pengurus turun langsung ke lapangan melaksanakan pengecekan terhadap anggota-anggota yang bertugas di Pos Pam yang ada di wilayah Gorontalo, Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 3 (tiga) Tim yaitu Tim I dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH ke arah Kabupaten Gorontalo, sedangkan Tim II dipimpin oleh Wakapolda Goronralo Kombes Pol Drs. Hariono ke arah Kabupaten Bone Bolango dan Tim III dipimpin oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto SIK ke arah Kota Gorontalo.

Adapun pejabat yang ikut dalam rombongan Kapolda  antara lain Karo Ops, Dir Lantas, Dir Intel, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kapolres Gorontalo  dan Pimpinan Jasa Raharja Cabang Pembantu Gorontalo serta Bhayangkari.

Ikut dalam rombongan adalah pimpinan Jasa Raharja beserta jajarannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap pelaksanaan tugas anggota di lapangan sekaligus memberikan motivasi dan semangat bagi anggota yang sedang bertugas.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan bahwa tugas Polisi sangatlah mulia, meskipun hari ini merupakan libur nasional menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H akan tetapi Polri memiliki tanggung jawab untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, walaupun harus merelakan waktu  tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

“Kita harus bangga menjadi anggota Polisi karena disaat masyarakat libur, kita hadir untuk memberi jaminan keamanan buat mereka dan itu sangat mulia, Insya Allah , Allah akan memberikan pahala berlipat bagi kita yang bertugas dengan tulus dan ikhlas,”ujar Kapolda kepada para personel yang berugas di Pos Pengamanan.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolda , Wakapolda, Irwasda dan Para Pejabat Utama berupa pengecekan pos pam-pos pam merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahannya yang sedang melaksanakan tugas dilapangan.

“Dengan kehadiran pimpinan yang  melihat langsung kondisi di lapangan tentunya ini akan membawa semangat tersendiri bagi personel,”Ungkap Kabid Humas

4

Dalam kegiatan tersebut Kapolda dan Ibu Ketua Daerah Bhayangkari  memberikan bingkisan kepada para petugas di Pos pengamanan.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password