Rayakan 10 Tahun Pengabdian, Bintara Angkatan 2006 Gelombang II Polres Jayawijaya Laksanakan Kegiatan Sosial

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Dalam rangka memperingari 1 dekade (10 tahun) menjadi anggota Polri, alumni Bintara angkatan 2006 gelombang II (DREGD) Polres Jayawijaya melaksanakan Bakti Sosial ke tiga tempat yakni Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, Panti Asuhan Pelangi dan Panti Asuhan Izinmo Distrik Muliama, Sabtu (07/01).

Ketua Pelaksana Kegiatan Brigpol Zainal Mustofa dalam kesempatan tersebut menjelaskan, apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada anak-anak panti asuhan dan mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat.

“Kami alumni Bintara angkatan 2006 gelombang II (DREGD) Polres Jayawijaya melalui kegiatan bakti sosial ini, kami ingin merayakan ini dengan kegiatan yang positif dengan cara berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan anak-anak panti asuhan serta kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancer,” jelas Zainal.

Dikatakan, bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, alat tulis, buku serta bola kaki. Kunjungan ini juga menjadi bentuk tali asih antara masyarakat dan juga Kepolisian Polres Jayawijaya sebagai wujud pendekatan diri dalam hal menjaga keharmonisan antara Polri dan Masyarakat.

rayakan-10-tahun-pengabdian-bintara-angkatan-2006-gelombang-ii-polres-jayawijaya-laksanakan-kegiatan-sosial

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password