Ramaikan Jelang Hari Bhayangkara, Polres Tebo Gelar Bazar Murah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tebo – Hari Bhayangkara ke 71 tinggal menghitung Hari. Meski berdampingan dengan Bulan Suci Ramadhan, Namun hal ini tidak mengendorkan semangat Kepolisian untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan yang bersifat rutin maupun kegiatan yang berbentuk kemanusiaan dalam rangka merayakan hari besarnya tersebut.

Sudah menjadi tradisi saat menyambut dan memperingati Ulang Tahun hari Bhayangkara, banyak bentuk dan jenis kegiatan yang dilakukan oleh Polri. Baik kegiatan yang dilakukan secara internal maupun berhubungan dengan masyarakat. Ini merupakan cara Polri dalam merayakan Hari besarnya agar kebahagiaan dalam perayaan tersebut bukan hanya bisa dinikmati oleh anggota Polri saja, namun semua Kalangan bahkan masyarakat umum.

Tujuan akhirnya dari rangkaian kegiatan yang dilakukan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara adalah sebuah rasa kepedulian dan rasa saling berbagi kebahagiaan antar sesamanya. Selain demi menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik juga sebagai bentuk gambaran sosok Polri yang Humanis tempatnya pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pasalnya tanpa adanya dukungan penuh dari masyarakat, hal ini dapat menghambat Polri dalam memaksimalkan pada saat melaksanakan tugasnya.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 14.16.28

Dan inilah yang dilakukan salah satu Instansi Polri melaui Polres Tebo. Dimana jelang di datangnya hari Bhayangkara ke 71 Polres Tebo menggelar Bazar Pasar Murah di Pasar Kalangaan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jum’at (23/6).

Begitu besar antusias warga menyambut kegiatan ini. Hal ini terlihat saat belum dibukanya bazar pasar murah ini warga sudah mengantri panjang untuk membeli Bahan sembako dari Pasar Murah yang disediakan oleh Polres Tebo. Belum mencapai waktu Setengah jam, bazar pasar murah yang dibuka langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Anggie Budi Rachmat, sudah habis ludes di borong oleh masyarakat yang datang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan adanya kegiatan ini, pihaknya juga menerangkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 71.
“Dalam memeriahkan jelang Hari Bhayangkara ini, Kami sengaja menggelar Bazar pasar murah ini karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Dan Kami Berharap meski sederhana hal ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat,”jelas Kapolres Tebo.

Penulis : Dian SM/ Res Tebo Jambi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password