Briptu Harry Bagikan Sembako Lebaran Kepada Warganya Yang Sakit

Kep. Babel – Bangka tengah, pada hari rabu (21/06/2017) sekitar pukul 14.00 wib briptu Harry yang merupakan bhabinkamtibmas desa simpang katis damangi dan berbagi sembako menjelang lebaran 2017 kepada warganya yang sakit stroke bahkan menderita kelumpuhan.

momen mengharukan dimana orang sibuk berlebaran dengan menyiapkan segala sesuatunya tapi tidak dengan tiga keluarga desa simpang katis ini, mereka harus terbaring di kasurnya karena menderita penyakit stroke yang membuat mereka lumpuh inilah yang terjadi pada keluarga Fahmi (83 tahun), Bastiar (63 tahun sakit) dan Abus dahim (80 tahun).

harry1

melihat kondisi warga binaanya yang sakit Bhabinkamtibmas Briptu Harry tergerak untuk menyisihkan uangnya untuk membantu sedikit bahan kebutuhan lebaran kepada keluarga Fahmi ,Bastiar  dan Abus dahim yang lumpuh karena mengidap stroke.

Harry mengaku tak tega melihat ada warganya yang seperti itu, ia hanya bisa membantu sebisanya saja ucapnya.

selain membantu warganya yang sakit harry juga memberikan bingkisan yang sama kepada anggota linmas binaanya atas dedikasi dan loyalitasnya untuk mengabdikan diri menjaga keamanan desanya.

harry2

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password