Jalin Silahturahmi, Kapolres Bartim Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Sambutan hangat diberikan oleh para purnawirawan Polri dan warakauri kepada Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Raden Petit Wijaya, S.I.K beserta rombongan. Hal itu terlihat saat rombongan mengunjungi rumah  M. Hutabarat, pensiunan Polri di Jalan Raden Susilo Nomor 38  RT 3 Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun tengah, Kabupaten Bartim, Rabu (21/06/2017) pukul 16.00 WIB.WhatsApp Image 2017-06-22 at 18.27.26(2)

Dalam kesempatan tersebut, mewakili purnawirawan dan warakauri,  Hutabarat menyampaikan kendala yang dihadapi selama ini kepada Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.WhatsApp Image 2017-06-22 at 18.27.26

“Infrastruktur di Kabupaten Bartim saat ini dalam perbaikan, peranan purnawirawan dan warakauri dapat menetralisir adanya kisaran suara yang negatif di masyarakat sekitar,” ungkap Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres mohon dukungan senior  untuk menyuarakan penolakan paham aliran keras seperti HTI dan FPI agar tidak masuk ke Kabupaten Bartim. Pada kesempatan Kapolres  juga menyerahkan tali asih secara simbolis kepada M. Hutabarat.

penulis : Heldy Aprinanda

Editor : Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password