Polsek Tebas Buktikan Loyalitas Sesama Polri Melalui Sambang Duka

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Rasa kekeluargaan yang kental dan kekompakan yang tiada tara di Polsek Tebas, tidak hanya waktu senang saja sesama anggota berkumpul bersama, waktu dalam keadaan anggota unit binmas Brigpol Erpanto berduka juga Polsek Tebas tetap menunjukkan kebersamaan juga, Kapolsek Tebas melalui Kanit Binmas Polsek Tebas IPDA H. Wan Adnan bersama anggota lainnya yang datang melayat dan ikut memakamkan jenazah mertua Brigpol Erpanto, Rabu ( 21/6/2017 ) Sore.

Kanit Binmas mengatakan kegiatan silaturahmi ini terjalin dengan baik karena kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Tebas khususnya para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebas.

“Baik itu silaturahmi saat arisan Polsek, silaturahmi sambangi rumah-rumah anggota berkumpul bersama yang sedang berduka cita atau mengalami suatu masalah serta musibah, kita duduk bersama berbagi baik itu suka maupun duka,” terang Kanit Binmas.

Hampir seluruh anggota Polsek Tebas ikut dalam kegiatan sambang duka ini dan sebagian anggota ikut langsung memakamkan jenazah ( almarhum ) mertua Brigpol Erpanto.

Tidak lupa juga kami sampaikan bahwa dalam sambang duka ini, kami juga lakukan pengawalan jenazah dengan menggunakan randis patroli roda empat kami, pungkas Kanit Binmas.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan,” tutupnya.

Penulis :Erpanto
Editor. : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password