80 Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Binaan Polres Biak Dikukuhkan

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Bertempat di lapangan apel taruna bhayangkara Polres Biak Numfor telah dilaksanakan upacara pengukuhan Anggota Pramuka Gudep Rastra Samara Bhayangkara 01-029 / 01-030 Binaan Polres Biak Numfor, Rabu (21/6/2017) pukul 16.00 WIT.

Pengukuhan dilakukan oleh Ka Kwarcab yang diwakili oleh Sekretaris Kwarcab Biak Numfor Bardanuddin Mulyono yang disaksikan oleh Kasat Binmas Polres Biak Numfor Iptu Heru Prasmono selaku Ketua Harian Saka Bhayangkara, didampingi Aiptu Zakarias NF selaku pembina dan pelatih Saka Bhayangkara, serta para pembina pramuka lainnya.

IMG-20170621-WA0207

“Sebanyak 80 anggota saka bhayangkara dari tingkat Siaga, Penggalang & Penegak yang mendapat pengukuhan, dan selanjutnya akan langsung diberikan pelatihan untuk dipersiapkan mengikuti kegiatan Lokabhara di Jayapura dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71, “kata Kasat Binmas.

Pada acara tersebut ditandai dengan pendirian papan nama saka bhayangkara, dan diakhir acara diberikan surprise kepada anggota saka yang berulang tahun ke 17, sebagai bentuk kekompakan yang ditunjukkan oleh para anggota pramuka saka bhayangkara.

IMG-20170621-WA0206

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password