Polri – TNI dan Bhayangkari Sumbangkan Darahnya di Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Mengisi HKGB ke 65 cabang Balangan, Polri, TNI dan Bhayangkari ramai – ramai menyumbangkan darahnya dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di aula Polres Balangan Rabu (21/6) pukul 19.00 – 22.00 Wita.

Dalam kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, Dandim 1001 Amuntai – Paringin Letkol Kav. Aria Sangita Saleh, S.E, M.Si. Ketua dan pengurus Bhayangkari Balangan dan PJU Polres Balangan.

IMG_0044

Puluhan personel Polres Balangan, anggota Koramil se-kabupaten Balangan serta Bhayangkari memberikan darahnya yang ditanggani oleh Paur Kesehatan Polres Balangan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Balangan.

Tercatat sebanyak 67 kantong darah dari seluruh pendonor dapat dikumpulkan hingga kegiatan berakhir, tidak mau ketinggalan, Danramil Amuntai – Paringin juga menyumbangkan darahnya.

IMG_0070

Disela – sela kegiatan donor darah, warga desa Baruh Bahinu Dalam bapak Slamet Riadi yang datang ke Polres Balangan untuk mencari bantuan darah golongan B sangat berterimakasih atas darah yang tersedia, “Darah golongan B sangat langka, Darah ini sangat diperlukan anak saya yang sedang menjalani operasi di rumah sakit Balangan, Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya,” ungkapnya.

Selesai kegiatan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengungkapkan,”Manfaat Donor darah sangat banyak, selain untuk regenerasi darah dalam tubuh juga dapat membantu orang lain yang membutuhkan seperti yang diperlukan oleh bapak Slamet Riadi tadi, ” pungkas Kapolres.

 Penulis : Lois Adi

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password