Kapolsek Ketungau Tengah Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran

Tribtaranews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Untuk memastikan kesiapan menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H, Kapolsek Ketungau Tengah melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2017 di wilayah Ketungau Tengah pada Rabu (21/06/2017) sekira pukul 11.30 wib.

Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyanto, S. AP nampak menyambangi Pasar Inpres Nanga Merakai  didampingi Kanit Provost Aiptu Eka S, dengan maksud untuk mengecek persiapan Pos Pengamanan maupun anggota jaga.

Penempatan Pos Pengamanan Lebaran tahun 2017 di Ketungau Tengah dipusatkan di Pasar Inpres Nanga Merakai. “Di pilihnya tempat Pos Keamanan Lebaran 2017 di kompleks ini mengingat aktifitas warga sebagian besar berada disini sedangkan untuk pelayanan pengaduan ada di Kantor Polsek”. Kata Ipda Eko S saat di temui di pos  lebaran.

“Walaupun seadanya yang penting manfaatnya bagi warga”, lanjut Ipda Eko sembari menyeka keringat di muka.

Menurut pantauan dilapangan, kegiatan lebaran di wilayah Ketungau Tengah berpusat di Desa Wirayuda Nanga Merakai. Sebagian besar umat islam ada di Nanga Merakai. Dengan dasar itulah pihak Polsek Ketungau Tengah meletakkan Pos Pengamanan Lebaran di Pasar Inpres Nanga Merakai.

Nampak beberapa anggota Polsek Ketungau Tengah berada di pos tersebut. Dan dirasa cukup kemudian Ipda Eko S meninggalkan pos tersebut pada pukul 13.30 wib.

Penulis    : Arief S
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password