KAPOLSEK NAMANG CEK POS PENGAMANAN OPERASI RAMADNIYA MENUMBING 2017

tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Setelah sebelumnya telah mendirikan Pos Pengamanan, Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Ramadniya Menumbing 2017 resmi dimulai pada hari Senin, 19 Juni 2017 hingga hari Selasa tanggal 04 Juli 2017. Tujuan operasi Ramadniya tersebut adalah untuk menciptakan suasana kondusif sebelum, selama serta setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Untuk memastikan kesiapan khususnya anggota Pos Pengamanan yang berada di Desa Cambai, Kapolsek Namang, Ipda Suhendra, SH mengecek kesiapan anggota  Pos Pengamanan tersebut ( selasa, 20/06 ). Selain mengecek kesiapan anggota Pos Pengamanan, Ipda Suhendra, SH juga menekankan para anggota agar menjaga kebersihan lingkungan di dalam maupun diluar Pos Pengamanan.
” Selain kesiapan anggota Pos Pengamanan, kebersihan lingkungan harus tetap dijaga agar indah di pandang, karena tidak menutup kemungkinan para pemudik yang kelelahan setelah berkendara, beristirahat di Pos Pengamanan ini. Kalau kotor kan kesannya tidak baik.” ucap Ipda Suhendra, SH.
Ipda Suhendra, SH juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini dan meninggalkan rumah dalam keadaan tanpa penghuni, agar waspada dan memastikan rumah dalam keadaan terkunci.
” Kepada para pemudik yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar selalu waspada dan rumah harus dalam keadaan terkunci agar tidak mengundang pelaku tindak pidana melakukan tindakan kriminal.” ujar Ipda Suhendra, SH.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password