Kapolres Morowali Mengunjungi Pospam Dan Posyan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali, Selasa 20/6/2017 Dalam rangka pengamanan Operasi Ramadniya Tinombala – 2017, Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C, S.I.K. M.H. di dampingi Kasat Reskim AKP DAVID JECKSON SIANIPAR, AMD, IK dan KASAT SABHARA IPTU AHMAD memeriksa Pos Pengamanan (pospam) dan Pos Pelayanan (posyan) yang berada di wilayah desa beteleme, kecamatan lembo, kabupaten morowali utara.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Morowali di sambut Kapospam Beteleme AKP AFANZET MEIDONALD RAPAR. Dalam kegiatan ini kapolres morowali mengecek secara langsung kesiapan dan kesiapsiagaan pospam dan posyan yang ada di desa beteleme dalam antisipasi ganguan kamtibmas sekaligus melihat kondisi anggota yang berada pada pospam dan posyan.

Didalam kesiapan menghadapi pemudik Polres Morowali berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran sebagai contoh dalam pospam dan posyan beteleme Kapolres Morowali memberikan pos istirahat yang dimana di dalamnya terdapat fasilitas tempat tidur, kursi sofa, tv, alat pijat untuk sedikit menghilangkan capek dalam berkendara. dan juga terdapat pos kesehatan yang dimana tenaga medis standby bersama anggota pospam selama 1×24 jam.

“Dalam pelayanan yang disiapkan nanti akan terdapat di seluruh pospam dan posyan yang ada di kab.morowali dan morowali utara” ujar Kapolres Morowali.

Diharapkan dalam Operasi Ramadniya Tinombala – 2017 Polres Morowali dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya yang para pemudik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan mudik lebaran tutur Kapolres Morowali.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password