Polres Banyumas : Gegana Unit 3 Banyumas di Bentuk

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menghadiri acara tasyakuran di Jl. Ahmad Yani No. 49 Purwokerto. Acara dalam rangka tasyakuran Pembentukan Gegana Unit 3 Banyumas, Sabtu (7/1-2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutan di sampaikan selamat atas terbentuknya “Gegana Unit 3 dengan harapan dapat memperkuat tugas-tugas Kepolisian  khususnya Polres banyumas. Menjadi berkah tersendiri bagi Kepolisian dan masyarakat Banyumas yang aman serta nyaman.

whatsapp-image-2017-01-07-at-19-45-431
Wujud syukur atas terbentuknya Gegana Unit 3  di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banyumas, yang di lanjutkan dengan ramah tamah.

Masih rangkaian acara pembentukan Gegana Unit 3 ini, di gelar juga acara antara lain bakti sosial, donor darah dan memberikan santunan kepada anak yatim yang kesemuanya di laksanakan di Mako Gegana Unit 3 Banyumas, Jl. A. Yani no 49 Purwanegara, Purwokerto Utara.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Purwanegara, Camat Purwokerto Utara, Kapolsek Pwt Utara, Danramil 01 Purwokerto Utara, BpkBapak Puji Triyono yang merupakan anggota DPRD Banyumas, Danki Brimob beserta anggota.
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password