Kapolres Melawi dan Wakapolres Melawi Sidak Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si didampingi Wakapolres Melawi KOMPOL R. Doni Sumarsono, S. IK, MH dan Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan beserta Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP, melaksanakan sidak ke pos pelayanan, pos terpadu dan pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Kabupaten Melawi, Selasa ( 20/6/2017 ) sekitar pukul 13.00 wib sampai pukul 14.00 wib.

Pos yang mendapatkan sidak dari Kapolres Melawi dan Pejabat Utama Polres Melawi yaitu Pos Pelayanan yang berada diterminal AKDP Sidomulyo, Pos Pengamanan yang berada diterminal Bis Nanga Pinoh Kotabaru, Pos Pengamanan yang berada dibundaran Tugu Juang Nanga Pinoh dan Pos Terpadu yang berada dilapangan kuliner Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Polres Melawi membuat 4 Pos yaitu Pos Pelayanan 1 Pos, Pos Pengamanan 2 Pos dan Pos Terpadu 1 Pos.

Dalam pengaman Hari Raya Idul Fitri 1438 H Polres Melawi Kerahkan kekuatan penuh dengan melibatkan 102 Personil Kepolisian yang ditempatkan di Pos-pos yang telah disediakan oleh Bag Ops Polres Melawi.

Pada Sidak tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan yang selalu sigap menyikapi situasi yang terjadi, Kapolres juga meminta setiap pos agar selalu dijaga kebersihannya dan siapkan Dispenser agar anggota yang melaksanakan pengamanan pada malam hari bisa memanfaatkan baik itu untuk minum serta membuat kopi agar tidak ngantuk saat berjaga, tuturnya.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password