Hari Pertama Bertugas, Kapolsek Dedai Berikan Arahan Kepada Anggota

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Polres Sintang, Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Dedai dari Iptu Toto Susanto kepada Iptu Warsono, Senin (19/6/2017) di Polres Sintang, pada hari pertamanya bertugas Iptu Warsono memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek di mapolsek Dedai, Selasa (20/6/2017).

Dalam arahannya, Iptu Warsono memperkenalkan diri, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, karena selama ini telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak-Bapak semua, karena yang saya lihat selama ini Polsek Dedai sudah berjalan dengan baik. Saya mengharapkan apa yang telah berjalan baik selama ini dapat terus dipertahankan, bila perlu terus kita tingkatkan”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan agar anggota lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas Operasi Kepolisian Ramadniya Kapuas 2017, demi kenyamanan masyarakat.

“Sekarang kita sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Ramadniya Kapuas 2017, saya harap anggota lebih semangat lagi dan optimis bahwa kita dapat melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini dengan baik, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat kec.Dedai. “Saya minta bapak-bapak tetap menjaga kesehatan dalam bertugas, cukup istirahat dan pandai mengatur waktu agar semuanya dapat berjalan dengan lancar”, tambah Iptu Warsono.

Lebih lanjut dikatakannya, “Untuk petugas Bhabinkamtibmas, tolong beri pesan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik atau keluar kota, untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan, tidak membawa barang berharga yang berlebihan, dan menitipkan rumah yang ditinggal kosong kepada tetangga serta dalam keadaan yang aman”, tutupnya.

Penulis : Borne
Editor : Umi Fadilah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password