Polsek Jawai Laksanakan Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih Antisipasi Curanmor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas. Dalam rangka menghadapi Bulan Ramadhan 1438 H Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan sholat Isya dan Tarawih. Senin (19/06/2017) sekira Jam 18.50 Wib s/d Jam 20.10 Wib

Dalam kesempatan ini Kapolsek membagi anggota untuk Monitoring dan Pengamanan Sholat Isha dan Tarawih di 3 (tiga) Masjid yang ada diWilkum Polsek Jawai Kec.Jawai Kab.Sambas yanh dianggap rawan Curanmor.

Ke 3 (tiga) masjid tersebut ramai jamaah yang melaksanakan sholat dan disamping itu terletak ditepi jalan raya, sehingga perlu kehadiran Polsek Jawai dalam mengantisipasi Curanmor dan Laka Lantas.

Adapun ke 3 (tiga) masjid tersebut Masjid As – Salam Ds. Sentebang Kec.Jawai dan dijaga oleh Bripka Abd Muluk (Kanit Binmas Polsek Jawai) dan Bripka Nispu.W (Kanit Intelkam Polsek Jawai).

Masjid Darul Mutaqin Ds. Sentebang Kec.Jawai dijaga oleh Aiptu Endro.S (Kanit Sabara Polsek Jawai) dan Brigpol Atur.W.A (Anggota Reskrim Polsek Jawai). Selanjutnya Masjid Jauharul Iman Ds. Dungun Laut Kec.Jawai dijaga olehAiptu Sutarno (Kasiun Polsek Jawai).

/Tugas utama dari pengamanan masjid ini adalah untuk memastikan arus lalu lintas pada saat datang dan pulang menjadi lancar dan mengantisipasi terjadinya Curanmo,pada saat jamaah melaksanakan ibadah/.

Hampir setiap harinya setiap dilaksanakan ibadah Sholat Isya dan Tarawih selama bulan Ramadhan 1438 H masjid ini selalu dijaga dan dimonitor, hal ini untuk menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilkum Polsek Jawai,terang Iptu Prambudi.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password