Operasi Ramadniya Tinombala 2017 : Bupati Poso Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – senin (19/6) Polres Poso melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017, Apel Gelar Pasukan yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Polda dan semua Polres se-indonesia. Apel gelar pasukan ini merupakan bagian dari persiapan Operasi Ramadniya Tinombala 2017 yang akan berlangsung selama 16 hari sejak tanggal 19 Juni 2017 hingga 04 Juli 2017.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan adalah Bupati Poso Drs. Darmin A. Sigilipu, dan di ikuti Pasukan Upacara yang terdiri dari Subden Pom 1 Regu, Batalyon 2 peleton, Kodim 1 peleton, Brimobda Den B Pelopor 1 peleton, sabhara Polres Poso 1 peleton, Lalu Lintas Polres Poso 1 peleton, Polsek 1 peleton, Reskrim/ Intelkam 1 peleton, Dishub 1 peleton, Pol PP 1 peleton, senkom 1 peleton, dan dinas kesehatan 1 regu.

Undangan yang hadir dalam Apel Gelar Pasukan yaitu dari, Kaops Tinombala 2017,Dandim 1307 Poso, Danyon 714 SM,Ketua Pengadilan Negeri Poso,Para SKPD Pemda Poso,Kepala Jasa Raharja Kabupaten Poso,Para Kapolsek.

Bupati Poso Drs. Darmin A. sigilipu, dalam menyampaikan Amanat Kapolri di dengarkan secara khidmat oleh seluruh peserta Apel. Bupati poso juga diakhir Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Tinombala 2017 mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Poso kepada seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Tinombala 2017 yang telah siap untuk melaksanakan tugas dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017.

Di temui seusai Apel Gelar Pasukan Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,SIK. mengatakan bahwa, Terkait dengan akan adanya mobilitas yang cukup besar berkaitan dengan arus mudik dan arus balik selama Idul Fitri, tentunya Polres Poso telah menyiapkan 6 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan yang di tempatka di titik-titik rawan, baik rawan yang berkaitan dengan lalu lintas atau pun yang berkaitan dengan rawan kejahatan konfensional,”tuturnya.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password