Dua Pelaku Penganiayaan Menggunakan Golok Ditangkap Polsek Penjaringan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (21/06/2017) Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap dua tersangka pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya mengalami sejumlah luka bacok pada bagian kepala dan tangan, yang terjadi pada Selasa , 20 juni 2017 sekitar pukul 08.00 WIB, di Royal RW 013 Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmad Sujatmiko SIK mengatakan, akibat peristiwa itu korban yang bernama Awaludin (23) warga asal Jalan Teluk Bayur Dalam RT 04 RW 04 Kelurahan Mancini Sombala Kecamatan Tamalate Makasar ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Dalam peristiwa itu korban mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri. Sedangkan dua pelaku penganiayan saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Metro Penjaringan,” ujar Kompol Rahmad Sujatmiko SIK.

Lanjut Kompol Rahmad Sujatmiko SIK, dua pelaku penganiayaan yang mereka tangkap tersebut yakni salah satunya seorang pria pengangguran berinisial BA (23) warga Royal, Penjaringan Jakarta Utara dan tersangka berinisial Y (20) warga Royal Cafe LA Penjaringan Jakarta Utara.

Lebih jauh dijelaskan, Rahmad Sujatmiko peritiwa penganiayaan itu bermula sekitar pukul 04.00 WIB, saat itu korban sedang tidur di bangku depan Cafe Amor Royal RW 13. Tiba-tiba pelaku datang mengambil dompet dan Hp korban, lalu korban terbangun dan memegang pelaku dan mengambil kembali uang dan Hp milik korban. Kemudian pelaku di lepaskan oleh korban.

Selanjutnya pada saat korban ingin melaporkan ke pos RW 013 tiba-tiba pelaku datang dengan jumlah sebanyak 3 orang datang membawa senjata tajam jenis golok dan pelaku mengejar-ngejar korban. Karena ketakutan korban berusaha melarikan diri. Namun pada saat di tkp korban terjatuh disaat itulah kepala dan tangan kiri korban di bacok pelaku.

Kemudian pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung melakukan penyidikan lebih lanjut dan melakukan pengejaran kepada para pelaku dan berhasil menangkap para pelaku yang melakukan pembacokan.

“Atas kejadian tersebut kami langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku, selanjutnya pelaku dapat diamankan di Muara Baru dan di Royal Penjaringan Jakarta Utara. Dan pelaku di bawa ke Polsek Metro Penjaringan guna pengusutan lebih lanjut,” ungkap Kanit Reskrim.

Penulis : Mario

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password