Pungli di Mesuji Lampung : Polisi Amankan 1 Orang Tersangka

WhatsApp Image 2017-06-19 at 7.05.45 PM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Mesuji. Anggota Sat Reskrim mengamankan seorang tersangka pungli dengan modus pengecapan rumah makan pada kendaraan Truk di jalan lintas timur Sumatra Kab. Mesuji, Senin (19/6/2017).

Penangkapan berlangsung sesaat tersangka menjalankan aksi nya dengan memperingatkan supir Truk agar mau berhenti untuk di lakukan pengecapan tersebut. Dengan sigap anggota Reskrim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Zainul Fachry, S.Ik langsung menangkap pelaku ditempat.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 7.05.46 PM

“Saat ini masih kita dalami penyelidikannya terkait unsur pasal yg dipersangkakan yaitu pasal 368 kuhp, memang cap rumah makan ini sangat meresahkan para sopir jalan lintas timur namun kami banyak kendala salah satunya banyak sopir-sopir tersebut tidak terbuka, mereka beranggapan bahwa mereka juga rutin lewat jalan lintas timur ini”, tutur AKP Zainul.

Dalam beberapa kasus yang sama Polres Mesuji selalu tingkatkan kegiatan patroli di sepanjang Jalan lintas timur Sumatra Kab.Mesuji dari mulai Simpang Asahan Kec. Way Serdang sampai Perbatasan Lampung – Sumatra Selatan desa Agung Batin, hal ini guna mencegah terjadinya pungli itu sendiri.(*)

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password