Kapolres Lampung Barat Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dalam Giat Anjau Silau

WhatsApp Image 2017-06-19 at 17.16.01

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Bentuk kepedulian Polres Lampung Barat dan ungkapan rasa syukur saling berbagi dengan masyarakat, seperti yang digelar Anjau Silau dan Safari Ramadhan Kapolres Lampung Barat dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta buka puasa bersama dengan anak yatim di Polsek Pesisir Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Tri suhartanto,S.Ik bersama  pejabat utama polres, dan Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Fredi Jainal serta pengurus Bhayangkari Polsek setempat dan para tokoh masyarakat serta 25 anak yatim berbuka puasa bersama.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 17.16.04Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, Kapolres Lampung Barat memberikan santunan kepada anak yatim di acara tersebut. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan tausiyah dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama. “Ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polres Lampung Barat kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak yatim. Dan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama”, ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik pada Senin 19/06/17.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password