Polsek Sepauk Laksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan(K2YD)

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang,  Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman diwilayah Polsek Sepauk  sehari menjelang digelarnya ops kemanusiaan ramadniya 2017, Polsek Sepauk pada Minggu (18/06/2017) mulai pukul 21.00 laksanakan  kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Sepauk Aiptu Darman difokuskan pada tempat-tempat rawan di Desa Tanjung Ria.

Petugas juga menyambangi salah seorang satpam yang sedang berjaga di Bank BRI Unit Sepauk.

“Selamat malam pak!! Sapa Aiptu Darman kepada Petugas Satpam seraya menanyakan situasi terkini disekitar tempatnya berjaga.

“Kami himbau agar bapak lebih waspada melakukan penjagaan, mengingat banyaknya kejadian tindak pidana di daerah lain menjelang lebaran”, jelasnya.

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kendaraan yang sedang melintas, untuk mencegah masuknya barang yang dilarang dan berbahaya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan bahwa Polsek Sepauk akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sepauk, terlebih mendekati idul Fitri”, pungkasnya.

Penulis   : Hartono
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password