Polisi Olah TKP Penemuan Mayat di Arso

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom – Anggota piket fungsi Polres Keerom bersama anggota identifikasi Sat Reskrim Polres Keerom melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesosok mayat yang ditemukan warga pada hari Minggu, 18 Juni 2017 sekitar pukul 07.00 wit, di simpang tiga jalan menuju Kampung Arso Kota tepatnya didepan SMA Tegasa Distrik Arso, Kab. Keerom. Minggu (18/06/17)

Kapolres Keerom AKBP Simom Sahureka membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki oleh warga Kampung Arso Kota yang berada di bawah jembatan dalam posisi seluruh badannya tertutup oleh sampah dan yang terlihat hanya bagian kaki kanan.

Penemuan sesosok mayat laki – laki oleh warga langsung di laporkan pertama kali ke Polsek Arso oleh Sdr. Rudolf Weipon kemudian anggota jaga Polsek Arso dan Polres Keerom menuju TKP untuk mengamankan status KUO.

“Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi dan Visum Korban di RS Kwaingga di ketaui sesosok mayat laki – laki tersebut adalah FT (26 tahun) yang ditemukan padanya luka memar pada bagian leher sebelah kanan dan luka memar pada hidung,”lanjut Kapolres.
Untuk saat ini FT masih di RS Bhayangkara guna dilakukan Otopsi agar diketahui sebab – sebab kematiannya.

Penulis : Parlan/res keerom

Editor : Sosra WTD

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password