Satu Polsek di Tanggamus Lampung, Dirikan Rest Area

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / PolresTanggamus. Kepolisian Sektor Pugung mendirikan posko kemanusiaan arus mudik dan arus balik lebaran 1 syawal 1438 H dihalaman kantor Polsek Pugung, kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus, Sabtu (17/6/17)

Disela sela kegiatan Kapolsek pugung Ipda Mirga Nurjuanda, S.Sos menjelaskan, posko mudik nantinya akan dijadikan posko kemanusian, seperti berbagi takjil dan tentunya pemudik merasa aman dan nyaman.

“kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan yang pertama berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan agar terciptanya kebersamaan dan dalam rangka menjelang arus mudik lebaran 1438 H kami meresmikan rest area untuk mempersiapkan pos pelayanan kemanusiaan agar bagi pemudik merasa aman dan nyaman,” jelas Ipda Mirga Nurjuanda.

Kapolsek juga menghimbau kepada pemudik untuk tidak segan-segan untuk beristrahat di rest area Polsek Pugung.

“Himbauan untuk Para pemudik yang melewati jalan lintas barat bagi yang kelelahan dan kecapean silahkan mampir ataupun beristirahat direst area yang sudah kami persiapkan “tutupnya.

Pendirian posko kemanusiaan tersebut juga dihadiri sejumlah kepala pekon sekecamatan Pugung, Bhayangkari Polsek, Pramuka kecamatan pugung. (*)

Penulis : N.Siswanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password