Anjangsana Polres Tapin di Panti Asuhan Budi Taqwa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel _Kembali kepeduli sesama terus dilakukan Polres Tapindan Polsak jajaran dengan dilaksanakannya silaturahmi dan kunjungan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,S.iK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapin di panti asuhan Budi Taqwa Kupang Kec.Tapin Utara Kab.Tapin.

Kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama dan anjangsana serangkaian Hari Bhayangkara ke – 71 tahun 2017 serta  hari HKGB ke-65 tahun 2017 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (17/6/2017), dalam kegiatan tersebut Kapolres Tapin didampingi oleh Wakapolres Tapin, Kabag ops, Kabag ren, Kasat Binmas, Kasat sabhara dan kasi propam dan Kasi Keu serta Kapolsek Tapin Utara.

Ketua Bhayangkari cabang Tapin didampingi oleh Wakil Ketua dan 6 orang pengurus Bhayangkari cabang Tapin.

Dalam kegiatan anjangsana dan silaturahmi tersebut Kapolres Tapin dan ketua Bhayangkari Cabang Tapin memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih untuk pengasuh dan semua anak yatim yang ada di panti asuhan Budi Taqwa Kupang Kec.Tapin Utara Kab.Tapin.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 08.39.31

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 jam selesai pukul 19.30 wita dimulai dari acara pembukaan, sambutan sambutan Kapolres Tapin, sabutan pengurus panti, buka puasa bersama, solat magrib berjamaah dan ramah tamah dan makan malam bersama terjalin hubungan yang erat dan kekeluargaan antar Kapolres Tapin dengan keluarga panti.

“Dalam era zaman sekarang zaman internet untuk lebih bijaksana dan arif dalam meggunakan media sosial terutama dalam memosting status dan turut serta menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai Pancasila dan Bhinekatunggal Ika serta jauhi sikap inteloransi dan radikalisme pinta Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK dalam sambutanya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password