Waka Polres Mempawah Apresiasi Kinerja Damkar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Turut mengecek langsung pada kejadian kebakaran yang terjadi di Pasar Sungai Kunyit, Waka Polres Mempawah Kompol Dedi Setiawan juga dengan ringan tangan membantu dalam proses pemadaman api. (16/6)

Setelah puas mengamuk serta melalap 23 Kios dan 13 Ruko yang ada, api baru bisa dijinakan pada pukul 00.40 WIB. Waka Polres Mempawah beserta personel yang turut membantu, tetap melakukan pengamanan hingga api benar-benar padam dan warga yang ramai benar-benar meninggalkan tempat kejadian.

Setelah selesai melakukan pemadaman api, Kompol Dedi dengan ringan tangan membantu para personel pemadam kebakaran dalam mengemaskan selang yang digunakan untuk memadamkan api. Dedi juga mengaku sangat mengapresiasi kinerja para pemadam kebakaran yang cepat dan cekatan.

“Saya sangat salut serta mengapresiasi kinerja para pemadam kebakaran yang menurut saya sangat cepat dan cekatan saat diperlukan. Tidak memakan waktu yang lama, para pemadam ini telah berada ditempat kejadian dan langsung bergegas dalam proses pemadaman api. Menurut saya sangat-sangat luar biasa.” Ujar Waka Polres Mempawah.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password