Bhabinkamtibmas Kalibaru Himbau Pekerja Jaga Kesehatan dan Kekompakan demi Kanyamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas polsek kawasan kalibaru polres pelabuhan tanjung priok AIPDA Fardianto melaksanakan sambang dan kunjungan nya di wilayah Dermaga PT.MSU pelabuhan kali baru.

Sabtu, 17 juni 2017 kegiatan sambang Fardianto merupakan bentuk silaturahmi demi menjalin keakraban dengan masyarakat di wilayah kali baru sambil memberikan beberapa pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini.

Fardianto kepada paea pekerja di PT.MSU menyampaikan agar kiranya para pekerja untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, dimana kesehatan dan keselamatan merupakan hal penting yang harus dijaga untuk memaksimalkan diri dalam bekerja.

Tidak sampai disitu, Fardianto jugamenambahkan untuk masyarakat apabila bekerja untuk selalu menjaga kekompakan dimanapun dan kapanpun demi menjalin komunikasi yang kuat sesama rekan kerja.

Jangan mudah terpengaruh akan ajaran ajaran yang menyesatkan atau bersifat radikal, karena oknum seperti itu memang sengaja mencari rekan untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa ini terlebih tidak didasari iman yang kuat maka dari itu kita sebagai umat beragama harus tau betul apa yang harus di kerjakan yang baik dan buruk sehingga tidak salah jalan dalam bertindak “Tutup Fardianto”.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis   : Harun

Editor     : Umi Fadilah

Publosh  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password