Kapolda : Polri Juga Bagian Dari Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – POLDA KEPRI. Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs Sam Budigusdian . MH berkunjung ke Tanjungpinang melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid AL – Azhar Jalan Pantai Impian Kel . Kampung Baru, sabtu (17/6/2017) sore.

imageDalam kegiatan Safari Ramadhan ini Kapolda di dampingi oleh Kabid Propam KBP N.P. Simanjuntak, SIK, Kabid Humas KBP Drs S. Erlangga. W, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro , SH, SIK, M. Hum beserta Ketua Bhayangkari cabang Tanjungpinang dan seluruh pejabat Polres Tanjungpinang .

imageSetelah pembagian takjil yang diberikan kepada masyarakat Tanjungpinang ,Kapolda menyampaikan bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat, dan kita juga peduli kepada masyarakat, karena dari bantuan serta dukungan dari masyarakat kita bisa menciptakan suasana kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Sebagai dampak kejadian masuknya ISIS ke Philipina yang melakukan aksi terorisme di daerah Marawi, Tanjungpinang adalah titik awal kembalinya TKI dari Malaysia kita dari Kepolisian Khusus nya Polda Kepri akan terus memantau dan melakukan pemeriksaan dengan ketat setiap TKI yang masuk dan keluar melewati Kepulauan Riau baik melalui pelabuhan resmi maupun jalur yang tidak resmi ,karena mengantisipasi terorisme yang lari akan berbaur dengan TKI yang akan kembali ke Indonesia.

Kita juga akan menempat kan personel di tempat-tempat keramaian , tempat ibadah maupun objek vital untuk memastikan kegiatan masyarakat maupun pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Selesai pembagian takjil, Kapolda juga melaksanakan buka bersama di Masjid AL – Azhar Jalan Pantai Impian bersama Instansi Pemerintahan, Tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutan menjelang berbuka puasa Kapolda juga menyampaikan bahwa kerjasama dan sinergitas antara Polri, Instansi Pemerintahan, Tokoh agama, pemuda dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan Persatuan dan Kesatuan, dengan cara ini kita bisa menangkal masuknya paham Radikalisme dan Terorisme yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Penulis : Arif Budiman
Editor : Umi Fadilah
Publish : Werdhi Faisal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password