Menjelang Hari Raya idul Fitri 1438 H Polsek Binjai Hulu Pantau Harga Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polsek Binjai Hulu melaksanakan pengecekan terhadap harga kebutuhan pokok di pasaran. Sabtu (17/06/2017)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Amin Subagio Bhabinkamtibmas Desa  Binjai Hulu yang merupakan desa binaanya.

Hasil pantauan dan monitoring di lapangan tepatnya di Toko Tatang  yang beralamat di Jalan. Lintas Sintang-Nanga Ketungau Desa Binjai Hulu, petugas tidak menemukan adanya kenaikan harga sembako yang signifikan, namun terjadi kenaikan terhadap salah satu komoditas yaitu telur ayam mengalami kenaikan sebesar Rp. 300,- yang sebelumnya Rp. 2.000,- menjadi Rp. 2.300,-

Menurut Tatang pemilik toko”naikny harga telur dikarenakan meningkatnya permintaan dari masyarakat sebagai bahan dasar untuk pembuatan kue,”ungkap tatang.

Kepolisian Sektor Binjai Hulu menekankan kepada pemilik toko untuk tidak menimbun sembako untuk menghindari terjadinya kelangkaan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat dipasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Penulis   : Eky
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password