Usai Apel Malam, Aiptu I Nengah Suyasa Terlibat Lakalantas dan Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Anggota Satuan Reskrim Unit 4 Polresta Denpasar Aiptu I Nengah Suyasa meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di simpang Jalan Pidada-Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Jumat (16/6).

Kejadian Lakalantas tersebut, terjadi pukul 22.00 Wita. Awalnya korban ikut apel malam di Jalan Mahendradata Denpasar. Usai apel, korban minta izin dengan rekannya untuk pulang, karena mau menengok tetangganya meninggal. Setibanya di TKP, ada mobil dari arah timur menyalip terlalu ke kanan dan melanggar lampu merah, akhirnya mobil itu menabrak korban.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menelepon BPBD Denpasar dan beberapa menit kemudian petugas tiba di TKP. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya dengan menggunakan ambulans BPBD Denpasar. Korban tiba di rumah sakit pukul 22.30 Wita dan dilakukan pertolongan pertama. Pukul 23.00 Wita korban dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan, S.I.K. membenarkan adanya kejadian itu. “Korban mengalami patah tulang rusuk sampai ke dada bagian kanan dan kaki lecet. Sepeda motornya ringse dan kami masih melakukan penyelidikan. Barang bukti sudah kami amankan,” tegasnya.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password