Curanmor di Mesuji Lampung : Polisi Amankan 1 Orang Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Mesuji, Kepolisian Sektor Tanjung Raya Polres Mesuji menerima penyerahan 1 orang tersangka curanmor dari masyarakat yang saat itu menangkap pelaku yang sedang membawa kabur barang bukti sepeda motor korban di desa Brabasan kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji, Jum’at (16/6/2017) malam.

Pelaku an. Riyanto (25) asal desa Brabasan RK II kec. Tanjung Raya tersebut beraksi di parkiran SDN 1 Brabasan Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji. Tak lama korban an. Indri (18) menghubungi temannya untuk mencari dan tak disangka teman korban berpapasan dengan pelaku di jalan depan Bank BRI Brabasan kec. Tanjung Raya kab. Mesuji. Kemudian saksi beserta masyarakat sekitar langsung menangkap tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor korban dan dibawa ke Polsek Tanjung Raya .

Barang Bukti Sepeda Motor hasil curian
Barang Bukti Sepeda Motor hasil curian

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Sarijo yang pada saat sedang berada di Mako Polsek Tanjung Raya mengatakan kejadian pencurian terjadi pada pukul 19.30 WIB, korban saat itu sedang membantu merekap nilai ujian di SDN 1 Brabasan.

“sekira 10 menit kemudian pada saat korban keluar kantor  SDN 1 Brabasan sepeda motornya jenis Vega ZR warna merah  dengan nomor polisi BE 3383 LP yang terparkir tesebut sudah tidak ada lagi”, terangnya.

Polisi segera memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus pencurian sepeda motor ini. Dan barang bukti sepeda motor sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Tanjung Raya.

“Ucapan terimakasih kepada masyarakat dan kami pihak Kepolisian sangat mengapresiasi tindakan masyarakat yang menangkap pelaku dengan tidak main hakim sendiri”, tutup Kapolsek.(*)

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password