Kanit Binmas Polsek Kelam Selingi Ibadah Dengan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Sembari melaksanakan ibadah Sholat Tarawih dan Tadarus Al-Quran di Surau Al Hidayah, Kanit Binmas Polsek Kelam Bripka Bambang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada sekitar 40 remaja Dsn Kenukut Kec. Kelam Permai, Kamis (15/6/2017)

Memulai dengan Sholat Isya pukul 19.00 WIB bersama para remaja dan di lanjutkan dengan penyampaian himbauan pada para remaja.

Dalam kesempatan yang baik itu Bripka Bambang menyampaikan tentang Pengaruh dan dampak media elektronik dan media sosial bagi remaja. “Ada banyak dampak positif dan negatif dari media elektronik dan media sosial, untuk itu sebagai remaja kita harus cerdas dalam memilih dan memilah penggunaan media sosial ini,” tuturnya.

“Dampak positif dan negatif media sosial di lihat dari bagaimana remaja itu pandai memanfaatkan sosial media tersebut dengan baik dan benar. Selain remaja itu sendiri yang bisa mengaturnya namun lingkungan juga bisa menjadi faktor penting mendorong remaja dan dampak yang di dapatkan,”sambungnya.

Dalam kesempatan berbeda Kapolsek Kelam menyampaikan “Kegiatan penyuluhan dan himbauan akan selalu di lakukan dalam kesempatan apapun agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan pendekatan kepada anak-anak dan remaja akan di tingkatkan karena jika kita mengajarkan mereka tentang kebaikan sejak dini hal tersebut pasti akan diingat”,kata IPTU Zulfikar Koto.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password