Polsek Kendawangan Syafari Ramadhan Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kendawangan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Ketapang – Bhabinkamtibmas Polsek Kendawangan Brigpol Heri Yandi Hadiri giat Syafari Ramadhan yang Di laksanakan di Mesjid At- Taqwa Ds Sukamaju Desa Kendawangan Kiri Kec Kendawangan dalam giat tersebut dihadiri oleh tokoh agama Ust Hasyim, Tokoh masyarakat. H, Memet, Mulyadi beserta giat yang Dilaksanakan dari Jam 16.00 s/d 19.00 wib, Kamis (15/6).

Giat ini Dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta berbagi informasi yang ada kepada Masyarakat dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dilanjut kan dengan berbuka puasa bersama, sholat maghrib berjemaah dan pembagian santunan kepada anak yatim.

Disela-sela acara Brigpol Heri Yandi mengajak dan menghimbau kepada warganya untuk Senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama dan selalu menjaga hubungan silarurrahmi situasi tetap aman dan kondusif serta selalu waspada akan segala bentuk gangguan keamanan.

Mengakhiri giat tersebut Babinkamtibmas Brigpol Heri Yandi mengingatkan kepada warganya saat sekarang ini sudah memasuki musim kemarau agar warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta dapat bekerja sama dan berpartisifasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila ada terjadi peristiwa tindak pidana segera menyampaikan / melaporkan kepada petugas Kepolisian terdekat dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas agar secepatnya dapat diatasi dan ada penanganan awal sehingga permasalahan tidak berkembang dan meluas kemana-mana demimian dikatakan Brigpol Heriyandi.

Penulis. : Helwani
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password