Kanit Binmas Polsek Kembayan hadiri peresmian penggunaan Gedung Baru Puskesmas Kembayan

IMG_1336

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Puskesmas Kembayan Desa Tanjung Merpati Kecamatan kembayan telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Penggunaan Gedung Baru Puskesmas Kembayan, Kamis (15/06) pukul 17.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M. SI, Dandim 1204 Sanggau Letkol Heri Purwanto, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sanggau Dr. Jones Siagian, Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono, Kepala Puskesmas Kecamatan Kembayan Yasun, Danramil Kembayan Kapten Inf. I Dewa Ketut Winaya, Kapolsek Kembayan yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Dahlan serta tamu undangan sebanyaj 200 orang.

Kepala Puskesmas Kembayan Yusan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur atas terbangunnya gedung puskesmas yang baru tersebut. Menyampaikan bahwa banyak sekali perubahan dalam hal alat yang adad di Puskesmas dan mengharapkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dirinya juga menyampaikan mohon diri / undur diri karena masa tugas telah habis (pensiun).

Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sanggau berserta rombongan atas waktunya untuk berbagai kegiatan di Kec. Kembayan. Menyampaikan riwayat awal sampai terbentuknya bangunan puskesmas serta struktural pegawai medis / jumlah pegawai medis.

Camat Kembayan juga mengajak kepada seluruh pihak untuk menjaga dan merawat Puskesmas Kembayan sehingga pelayanan yang diberikan bisa optimal.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. Ip, M. SI dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian gedung baru Puskesmas Kembayan adalah yang ke 3, target tahun 2019 seluruh puskesmas di Kabupaten Sanggau sudah dalam keadaan seusai Standart Pelayanan.

Bupati Sanggau juga menyampaikan dalam pelayanan harus optimal, jangan pandang status dan layani secara Ikhlas kepada siapapun yang membutuhkan.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Peresmian Pembangunan oleh Bupati Sanggau, dilanjutkan dengan acara buka bersama dan sekira pukul 18.30 seluruh kegiatan selesai.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password