Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail di Masjid Haqqul Yaqin Tubo Sendana Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Di Bulan Suci ini, para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene gencar melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid-Masjid guna memakmurkan Masjid sekaligus untuk menjalin Tali Silaturahmi dengan para Jamaah atau masyarakat pada umumnya.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Aiptu Ismail, Ia melakukan Safari di Masjid Haqqul Yaqin Dusun Tubo Masigi Desa Tubo Poang Kec. Tubo Sendana dengan melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah. Kamis (15/6/17).

Tidak hanya ikut berjamaah dengan masyarakat, pada kesempatannya Aiptu Ismail juga menyampaikan himbauan Kamtibmas di hadapan para Jamaah Tarwih. “Bulan ini adalah Bulan Suci dan berkah untuk itu kita jaga Ukhuwah Islamiah dan kerukunan sesama Muslim demi menjaga Konditifitas wilayah Hukum Kab. Majene”. Tuturnya

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK Menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan Agenda Rutin Selama Bulan Ramadhan melalui kegiatan Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga. “tujuan utamanya adalah untuk menjamin rasa aman dan nyaman sekaligus untuk menjalin Sinergitas dengan masyarakat”. Terangnya

Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail mendapatkan Respon yang Positif dari Tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat dengan bertekad bahwa akan selalu menjaga kerukunan Ukhuwah Islamiah sesama Umat Muslim agar tercipta suasana yang aman ,nyaman tentram dan damai.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password