Polres Karimun Wujudkan Generasi Muda Yang berakhlak mulia Dalam Lomba Da’i Cilik

Tribratanews.polri.go.id -Polda Kepri , untuk menciptakan Generasi Muda Yang Berkarakter dan berakhlak mulia, Jajaran Polres Karimun kemarin sore menggelar Lomba Da’i Cilik Tahun 2017 yang dilaksanakan di Rupatama  Polres Karimun Kamis (15/6).

Perlombaan Da’i Cilik Polres Karimun tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke 71 Polda Kepri. Yang mana para peserta yang mengikuti adalah Perwakilan TPQ  Kecamatan se-Kabupaten Karimun.   Kegiatan inipun digelar semenarik mungkin oleh jajaran Polres Karimun sehingga dapat menyemarakan Ramadhan Polri & Masyarakat dengan tujuan menciptakan generasi Muda Yang Berkarakter.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Karimun KOMPOL RUSDWIANTORO yang mewakili Kapolres Karimun AKBP AGUS FAJARUDDIN, S.I.K dalam kata sambutanya menyampaikan  bahwa Tujuan perlombaan Da’i Cilik Polres Karimun ini digelar dalam rangka mengedukasi generasi muda sejak usia dini  sehingga meningkatkan kemampuan anak-anak dapat bermanfaat dan sebagai bekal ilmu dimasa yang akan datang. selain itu diharapkan agar  terwujudnya  pembinaan masyarakat terhadap Remaja dan generasi muda mulai dari usia dini yang Islami dan berakhlak mulia,”Jelas Kabag Sumda Polres Karimun.

dai cilik

Kegiatan yang dimulai dengan Laporan ketua pelaksana lomba oleh Kasat binmas Polres Karimun AKP ERIMAN  pada pukul pukul 08.30 Wib tersebut berjalan dengan lancar  dan ditutup dengan Pengumuman pemenang dan  Penyerahan hadiah berupa Piala, serifikat dan  uang pembinaan kepada pemenang I, II, III dan Harapan I oleh Wakapolres Karimun KOMPOL HARRY ANDREAS, S.I.K, (Mewakili Kapolres),  Kabagsumda Polres Karimun KOMPOL RUSDWIANTORO, dan Kasat Binmas AKP ERIMAN.

Penulis  : Yolan

Editor   : Umi Fadilah

Publish: Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password