Cipta Kondisi Demi Terjaganya Keamanan Kamtibmas Bulan Ramadhan di Wilkum Polsek Jawai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Jawai dan agar Masyarakat Jawai menjalankan ibadah puasa dengan aman dan tenang, Polsek Jawai Melaksanakan Cipta Kondisi.

Adapun kegiatan Cipkon tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P dengan menggelar apel dengan Tukuh anggotanya malam di Halaman Mako Polsek Jawai untuk mendapatkan arahan sebelum pelaksanaan cipkon dimulai, Kamis (15/6/2017) pukul 22.00 wib.

Kegiatan Cipkon Aman Menjelang ops kemanusian ramadhan 2017 sesuai dengan arahan dari Kapolsek Jawai untuk di sasarkan ke penginapan, warnet, PlayStation dan Muda mudi yang sedang nongkrong malam di beberapa tempat di wilkum Polsek Jawai untuk antisipasi dari Narkoba, sajam dan miras.

Terkait hal ini di sela sela Pelaksanaan cipta Kondisi Kapolsek Jawai juga memberikan himbuan kepada pemilik penginapan, muda mudi yang sedang nongkrong baik di cafe, warnet maupun di jalan, agar dapat tetap menjaga kekondusifan di masing masing lingkungannya di bulan ramadhan ini dengan mencari amal ibadah yang penuh berkah ini dan bagi pemilik penginapan bila ada sesuatu yang mencurigakan diharapkan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Dari hasil giat cipkon tersebut berlangsung aman dan lancar tanpa ada sesuatu kejadian dari gangguan kamtibmas di wilkum polsek jawai kemudian Kapolsek Jawai beserta anggotanya kembali ke Mako Polsek Jawai dan pulang kerumahnya masing untuk persiapan Sahur.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password