Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Kapolsek Pasar Kliwon Surakarta Gunakan Media Taraweh di Masjid At Taqwa

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Rangkaian kegiatan Tarling Forkopimca, Kapolsek Pasar Kliwon sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada jamaah saat tarawih keliling di masjid At Taqwa sangkrah, Kamis 15/6/2017 pukul 19.00 wib.

Nampak hadir Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi, Camat Pasar Kliwon Drs Agus Santoso, MM, Danramil Pasar Kliwon Kapten Inf Waluyo, Singgih Subagjo, SH lurah sangkrah, Muh Yusuf Takmir masjid, Ustd Arif Rshmad, ustd Nurhadi serta hadir jamaah shalat tarawih lk 100 orang.

” Himbauan, situasi kamtibmas kota surakarta aman kondusif diharapkan masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan saat ini kejadian menjelang hari raya idul fitri yakni sindikat penipuan melalui sms dan telpon, pencurian, narkoba dan diharapkan ke warga agar selalu menyampaikan informasi kepada kami atau bisa disampaikan melalui anggota Bhabinkamtibmas yang berada disetiap Kelurahan untuk bisa cepat ditindak lanjuti informasi tersebut ” ucap AKP Suwandi.

Tausyiah Ustd Arif Rahmad menyampaikan bahwa kita sudah memasuki hari ke 21 di bulan ramadhan mari kita sebagai umat islam untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Kita bersyukur masjid At Taqwa ini kedatangan tamu Pemerintah kecamatan Pasar Kliwon semoga ini menjadi kegiatan yang rutin semoga hati kita menyatu dan jangan dipisahkan oleh apapun, jangan hanya momen dibulan ramadhan saja kita mendekatkan diri dengan masyarakat.

Setelah menutup tausyiah dengan doa, tarwih keliling selesai yang kemudian penyerahan cinderamata dari Kapolsek Pasar Kliwon kepada Ketua Takmir Masjid At Taqwa dan penceramah.

Penulis : Miun Kliwon

Editor : Umi Fadillah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password