Dekatkan Dengan Masyarakat, Polres Bartim Giatkan Tarawih Keliling ke Masjid-Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polres Barito Timur/Polda Kalimantan Tengah. Salah satu upaya Polres Barito Timur (Bartim) un tuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan shalat tarawih keliling ke masjid- masjid yang ada di Kabupaten Bartim. Dengan begitu aparat kepolisian bisa berbaur dengan masyarakat sekaligus bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Malam ini, Kamis (15/6/2017) pukul 18.45 WIB Kasubagbinops Polres Bartim AKP Sumadi Taruno beserta empat personel lainnya melaksanakan tarawih keliling di Masjid Al-Amanah Desa Luau Jawuk, Kecamatan Paku, Kabupaten Bartim, Kalteng.WhatsApp Image 2017-06-15 at 21.41.02(1)

Dalam kesempatan salat tarawih tersebut, AKP Sumadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah shalat tarawih antara lain selama bulan puasa, agar seluruh masyarakat atau jamaah yang hadir secara bersama-sama dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

“Salat tarawih keliling ini bertujuan untuk mempererat  silaturahmi antara Polri, para alim ulama dan warga di wilayah Kecamatan Paku,” ucapnya.WhatsApp Image 2017-06-15 at 21.41.02(2)

AKP Sumadi juga berpesan agar masyarakat Desa Luau Jawuk selalu waspada terhadap kelompok radikalisme, yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama yang saat ini sudah terjalin dengan baik dan jangan mudah terpengaruh oleh berita bohong (hoax) yang belum jelas kebenarannya.

Penulis : Heldy Aprinanda

Editor : Umi fadilah

publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password