Jelang Idul Fitri, Polda Papua Barat Gelar Rakor Eksternal


Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat,Guna memantapkan kesiapan pengamanan Idul Fitri 1438 Hijriah, Kepolisian Daerah Papua Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal Operasi Ramadniya Mansinam 2017 di Aula Rupatama Polda Papua Barat, Kamis (15/6) pukul 10.00 wit.

IMG-20170615-WA0007

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, Pangdam XVIII Kasuari (diwakili Asops), Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Kabinda Papua Barat,  Brigjen Haris Napoleon, unsur FKPD, Kepala BPBD Papua Barat, Kepala Basarnas, Jasa Raharja, Kepala Otoritas dandara Rendani Manokwari dan bandara DEO Sorong,  administratur pelabuhan Manokwari dan Sorong, Ketua PGI, para pejabat TNI/Polri, para Kakanwil, Kapolres jajaran, Pejabat Utama Polda Papua Barat,  Ketua Organda, Mitra Senkom Polri, Orari, dan insan pers.

IMG-20170615-WA0008

Pada kesempatan ini Kapolda Papua Barat mengamanatkan perlu adanya sinergi antara Polda Papua Barat dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

“Kami undang seluruh instansi untuk bersama – sama menjalin sinergi guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang akan merayakan idul Fitri” ucap Jenderal alumni Akpol tahun 1987 tersebut.

Rakor ini juga membahas hal-hal khusus berupa apa yang menjadi perhatian masyarakat serta potensi kerawanan selama Idul Fitri. Rapat Koordinasi Eksternal digelar demi menunjang pelaksanaan ‘Operasi Ramadniya Mansinam-2017’ yang diberlakukan mulai 19 Juni s/d 4 Juli 2017 mendatang.

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan pada kesempatan ini mengajak seluruh instansi terkait agar menjaga keamanan dan saling menghargai guna menciptakan Papua Barat yang aman kondusif damai, ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan serta saling menjaga satu sama lain.

IMG-20170615-WA0016

“Kita larang peredaran miras dimasyarakat, terimakasih saya sampaikan kepada Polri dan instansi terkait karena telah berhasil mengamankan makanan kadaluarsa yang beredar dimasyarakat” ucap Gubernur.

Penulis : Putu Wredhi

Editor : Nursinah

Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password