Aiptu Sardi Melakukan Pendataan Harga Daging dan Sayuran di Pasar Muara Angke

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Aiptu Sardi Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok melaksanakan kegiatan sambang berkunjung ke pasar di wilayah muara angke dengan mengunjungi para pedagang yang bejualan di pasar.

Rabu 14 Juni 2017 Kehadiran bhabinkamtibmas Aiptu Sardi di pasar muara angke di sambut baik oleh para pedagang yang berjualan di pasar tersebut.Aiptu Sardi juga memang sengaja datang mengunjungi pasar dalam rangka pengecekan daftar harga sembako di pasaran pada bulan ramadhan.

sf

Aiptu Sardi bertemu dengan pedagang daging sapi Bapak SAID di pasar jaya muara angke dan menanyakan harga daging sapi yang di jual berkisaran harga 120.000 dimana harga tersebut memang stabil.

tidak hanya itu, “Aiptu Sardi juga mengunjungi lapak ayam potong Ibu Darsini dan Ibu Sri puji dimana harga ayam potong dilapak mereka berkisar Rp.22.000/kg dan harga utuh Rp.32.000 s/d Rp.40.000 per ekor”.

Adapun tanggapan Ibu Darsini yang menjual ayam potong menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.Karena Kehadiran Bhabinkamtibmas di dalam pasar ini juga akan mengurangi niat niat kejahatan yang ingin dilakukan para pelaku kejahatan di dalam pasar ini.”ucapnya”.

Aiptu Sardi mengingatkan, kegiatan di pasar tersebut sesuai dengan perintah pimpinan agar di wilayah muara angke ini jangan sampai terjadi peredaran daging berformalin.Terutama saat ini dimana permintaan pasar meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitry yang kebanyakan dari masyarakat menyambut Hari Raya tersebut dengan membeli bahan makanan seperti ayam dan daging sapi untuk hidangan hari raya.

Sangat di sayangkan apabila momen bulan suci ramadhan menjelang hari raya nanti dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang hanya mengejar keuntungan saja tanpa memikirkan aspek kesehatan masyarakat yang mengkonsumsinya.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password