Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari Brigadir M. Sidik mengikuti Penutupan Kegiatan Pesantren Kilat

IMG_8293

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Setelah digelar selama 4 hari, sejak 11 sd 14 Juni 2017, akhirnya kegiatan Pesantren Kilat 1438 H Di Kecamatan Ketungau hilir resmi ditutup pada Rabu (14/6/ 2017), pagi.

Pesantren kilat yang menggunakan lapangan Jojo Futsal Desa Mekar Sari Kec Serawai sebagai tempat kegiatan, yang diikuti oleh siswa/i SD,SMP, MTs,SMA dan SMK akhirnya resmi ditutup pada pukul 09.00 wib oleh Kepala KUA Kec. Serawai Istiwansyah, S.Ag

“Kegiatan pesantren kilat ini akan dijadwalkan menjadi agenda tahunan oleh panitia dan panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Serawai karna telah mendukung kegiatan tersebut,” unjar Ketua Panitia, Mursalin.

Lebih jauh dikatakan Mursalin, pihak panitia sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh anggota.
Polsek Serawai yang selalu memantau dan menjaga para peserta sehingga keamanan para peserta benar-benar terjaga.

Kapolsek Serawai Iptu Sukaif melalui Bhabinkantibmas Desa Mekar Sari BrIgadir M. Sidik mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan momentum untuk memperbanyak amalan ibadah, dan dapat menghasilkan generasi yang unggul, beriman, berilmu, berkarya dan berprestasi , “Jadi merupakan kewajiban kami untuk turut serta membantu dan menjaga agar kegiatan pesantren kilat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Brigadir M. Sidik.

Penulis : Har/Alexsius
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password