Border Police Polsek Sajingan Besar Safari Ramadan Bersama Bupati Sambas

IMG_8277

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres  Sambas-Selasa 13 Juni 2017 sekira jam 16.30 wib telah Dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Sabilal Muhtadin Desa Kaliau Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Sambas Beserta Rombongan,Plt. Kepala Kementrian Agama Sambas,Kabag Perbatasan Pemda Sambas,Kasat Pol PP,Camat Sajingan Besar,Babinkamtibmas Polsek Sajingan Besar,Kepala KUA Sajingan Besar,Ketua Pengurus Masjid Sabilal Muhtadin Sajingan Besar  Toga,Tomas Sajingan Besar.

Bupati Sambas mengucapkan terimakasih kepada haidirin jamaah yang hadir di Masjid sabilal muhtadin dalam bersilaturahmi kegiatan safari ramadhan 1438 H.

“Mari kita manfaatkan bulan ramadhan ini dalam meningkatkan keimanan agar mendapat keberkahan dalam menjalani kehidupan,dan keberkahan akan terlihat setelah selesainya bulan ramadhan terhadap keimanan kita.

Atbah Memohon kepada Camat Sajingan Besar melayani masyarakat sebaik-baiknye karena saat ini dalam penilaian Pemda Sambas ade peningkatan yang baik khususnya pelayanan di Kantor Camat Sajingan Besar.

“Mari kita selalu berfikir kedepan agar kehidupan kite semue semakin maju dan jangan menoleh kebelakang agar kite tidak jalan di Tempat dan ketinggalan kemajuan zaman,”ujar Atbah.

Plt. Kepala Kementrian Agama Sambas berceramah menjelang berbuka.Ia mengajak bersama-sama meningkatkan amal ibadah di Bulan ramadhan karena pahale Dilipat gandakan.

“Mari jaga akhlak kita yaitu jangan menceritakan perilaku dan keburukan orang lain karena dekat dengan fitnah, karena segala kebaikan kite akan beralih kepada orang yang kita ceritakan.

“Mari kite banyak-banyak bersedekah dibulan Ramadhan agar kite dapat kebaikan dan pahala dari Allah SWT.

“Mari kete belajar agama islam berdasarkan Alquran dan Sunnah,tutupnya.

Penulis : Irwansyah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password