Tidak Berhati Hati Saat Menyeberang, Dua Kendara Sepeda Motor Alami Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Dikarenakan tidak berhati hati saat menyeberang jalan ,kakek berusia (75) ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Vario KB 3580 TV yang di kendarai oleh Eko Susilo.(13/6)

Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Sui Nipah KM 20,400 arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh yang menyebab pengendara sepeda motor Vario An. Eko Susilo (27) mengalami luka lecet dan benjol di bagian pelipis kanan, bawah mata kanan, muntah darah, serta mengeluarkan darah dari hidung. Semetara pengendara sepeda motor Supra Fit An. Ibrahim mengalami luka lecet di bagian kening.

Atas kejadian tersebut kedua korban di bawa ke Puskesmas Jungkat, yang kemudian Eko di rujuk ke Rumah Sakit Yarsi Pontianak. Kejadian berawal ketika sepeda motor Vario datang dari arah Pontianak menuju Sungai pinyuh. Sesampainya di tikungan Jalan Raya Sungai Nipah sepeda motor Supra Fit yang berada tepat di depan, hendak menyeberang dari arah kiri ke kanan jalan. Di karenakan jarak yang terlalu dekat maka laka lantas pun terjadi.

Mendengar informasi dari masyarakat tentang laka lantas tersebut, personel Polsek Siantan langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan sepeda motor. Tidak hanya itu pesonel Kepolisian juga mengecek korban di Puskesmas Jungkat dan langsung menghubungi keluarga korban.

Dengan terjadi nya insiden ini, perlu bagi kita selaku pengendara sepeda motor untuk berhati hati dan selalu memperhatikan setiap rambu rambu lalu lintas yang ada demi keselamatan kita dan orang lain. Karena itu sangat penting, mengingat jalan raya milik kita bersama.

Mulai dari sekarang tertiblah berlalu lintas di jalan raya.

Penulis : Slamet Riadi
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password