PERSONEL POLRES MAMUJU UTARA LAKSANAKAN CIPTA KONDISI DALAM RANGKA MENGAMANKAN WILAYAH HUKUM KAB. MAMUJU UTARA

Tribratanews.polri.go.id- Dalam mengamankan wilayah Hukum Kab. Matra personel Polres Matra melaksanakan operasi cipta kondisi di Jalan Poros Lintas Provinsi Sulsel – Sulteng depan kantor Polres Matra pada hari Sabtu tanggal 07 Januari 2017 mulai pukul 21.30 s/d 23.30 Wita.

dsc_0919

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan kondisi wilayah hukum Kab. Matra dan tindakan kepolisian lainnya yakni Operasi Cipta Kondisi ini melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas terfokus kendaraan dari Palu masuk ke daerah Pasangkayu. Sasaran utama adalah Narkoba, Senjata tajam, dan kelengkapan Surat Kendaraan. sasaran opersai ini terhadap Pemuda Pengguna kendaraan motor yang tidak memiliki SIM dan STNK agar mengurus SIM di Sat Lantas Polres Matra dan agar memahami aturan dalam berlalu lintas.

dsc_0934dsc_0935

Hasil dari Kegiatan inidi dapat Sepeda motor 1 unit yang di sita akibat tidak melengkapi surat – suratnya, STNK sebanyak 2 karena tidak melunasi pajak dan teguran sebanyak 8 untuk pengendara yang melakukan tindakan pelanggaran rigan seperti tidak melengkapi peralatan standar motor.

dsc_0924dsc_0927

Selanjutnya setelah Operasi cipta kondisi ini kemudian unit Patroli melanjutkan dengan razia di tengah kota Pasangkayu, sasaran yakni Masyarakat yang sedang melakukan pesta malam minggu di sekitar wilayah tempat hiburan masyarakat.

 

Hasil yang di temukan yakni 1 sepeda motor yang di sita Oleh Petugas dan 2 pemuda yang di temukan sedang lagi pesta minuman keras di dekat pantai Tanjung Babia kota Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Mamauju Utara

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password