Jalin Silaturahmi, Kapolda Kalteng Buka Puasa Bersama di Makorem 102 Panju-Panjung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Jika sebelumnya Polda Kalteng menjadi tuan rumah dalam acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Kalteng. Kali ini Korem 102/PJG yang jadi tuan rumah, Selasa (13/6/2017) pukul 16.00 WIB. bukadua

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Said Ismail dan Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng H. Agustiar Sabran.

Kedatangan Kapolda yang didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Kalteng ini disambut hangat oleh Komandan Korem 102 PJG Arm. M. Naudi Nurdika, S.Ip., M.Si. Ini merupakan bukti hubungan antar Polri dan TNI di Kalteng terjalin dengan baik.bukatiga

Dalam sambutannya Komandan Korem mengatakan pertemuan ini selain untuk berbuka puasa, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menambah jalinan silaturahmi antar instansi Pemerintah yang ada di Kalteng.

bukaempatMenunggu acara buka puasa, kegiatan diisi dengan ceramah agama yang disampaiakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng KH. Zainal Arifin. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat Maghrib berjamaah. (Ard)

Penulis : Arif
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password