Hiburan Rakyat Dijadikan Ajang Jual Zenith

Tribratanews.polri.go.id , Polres Kotabaru- Hiburan Rakyat berupa orkes Dangdut sering di dambakan masyakat desa Manunggul Baru Kec. Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, tapi Moment Hiburan ini disalahgunakan oleh MJ (33) dengan mengedarkan obat jenis carnophent atau Zenith.

Pelaku yang merupakan warga desa Sungai Hanyar Kecamatan Kelumpang Utara ini ditangkap pada hari sabtu  07/01/2017 antara jam 22.10 wita di jalan houling PT. KEL km 22 desa manunggul baru kec.sungai durian kab.kotabaru saat dipergoki oleh anggota kepolisian yang sedang melakukan pengamanan kegiatan hiburan rakyat tersebut.

kotabaru

Kecurigaan IPTU SALAHUDIN KURDI, SH dan BRIPKA BEKTI SUSILO, SH pada pelaku timbul atas tingkah laku MJ yang terlihat gugup saat didekati oleh petugas. seketika itu juga, pelaku di suruh berdiri dan terlihat barang yang di jatuhkan ke tanah, setelah di lihat ternyata adalah obat jenis carnophent sebanyak 3 trip.

Penggeledahan pun langsung dilakukan di seluruh badan MJ, 10 trip obat carnophent ditemukan lagi yang selipkan pelaku di celana bagian perutnya dan 5 tablet di simpan di kantong celana. atas temuan tersebut, pelaku pun digelandang ke Polsek  Sungai Durian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari keterangan Pelaku, telah terjual carnophent sebanyak 6 trip dan 5 tablet dengan uang yang di hasilkan sebanyak Rp 350.000,-(tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

“Uang hasil penjualan ini saya pakai untuk kebutuhan hidup sehari – hari” ungkap pemuda yang berstatus pengangguran ini.

(lois adi)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password